Page Nav

HIDE

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ikut Jalan Santai GEMAS, Seorang Ibu Hamil Riang Dapat Umrah

BERSYUKUR: Anggota DPRD Kaltim Periode 2024-2029 terpilih, dr Andi Satya Adi Saputra tutur senang melihat ibu hamil mendapatkan hadiah umrah - Foto Dok Pribadi.


GOKALTIM.COM
, SAMARINDA - Seorang ibu hamil di Kota Tepian mendapatkan rezeki nomplok. Pasalnya, ia baru saja mendapatkan hadiah umrah. Usai mengikuti jalan santai yang dilakukan oleh Gerakan Emas untuk Kaltim Bersinar (Gemas) di Jalan Bung Tomo, Baqa, Samarinda Seberang pada Minggu (18/8/2024). 

"Saya senang sekali," ungkap Suriah saat diwawancarai setelah mendapat hadiah di Gedung Graha Mulya, Samarinda Seberang.

Sebelum mendapatkan hadiah utama dari jalan tersebut, ia tidak mempunyai firasat apapun. Namun, malam sebelum jalan santai tersebut dilakukan ia sempat bermimpi sedang melahirkan. Dimana usia kehamilannya kini sudah menginjak usia 28 minggu. 

Sebenarnya wanita berusia 38 ini, bukan merupakan warga Samarinda Seberang. Melainkan berasal dari Sungai Pinang. Informasi terkait jalan santai tersebut ia dapatkan dari postingan yang tersebar di media sosial.

"Semoga sering ada agenda seperti ini lagi kedepannya, dan bisa tetap maju dan terpilih pak Rudy Mas'ud dan Seno Aji," imbuh wanita berjilbab ini. 

Sementara itu, Anggota DPRD Kaltim Periode 2024-2029 terpilih, dr Andi Satya Adi Saputra mengatakan agenda ini dibuat dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI. Sekaligus dalam rangka syukuran atas terpilihnya ia menjadi anggota legislatif di Karang Paci itu. 

"Sekalian saya ingin bertemu konstituen saya yang kemarin sudah memilih. Ini pertama kalinya saya bertatap muka untuk berterimakasih atas partisipasinya di pemilu 2024 lalu," tuturnya.

Ia menyebut, agenda kali ini dihadiri oleh warga Samarinda yang didominasi masyarakat Samarinda Seberang. Namun tidak sedikit pula warga yang berasal dari luar kecamatan tersebut. Bahkan ada beberapa masyarakat Samarinda Utara yang rela menempuh jarak panjang untuk meneriahkan agenda ini. 

Ia pun bersyukur hadiah umrah tersebut bisa dimenangkan oleh seorang ibu hamil. Apalagi ia merupakan seorang dokter spesialis kandungan. 

"Yang mengadakan dokter spesialis kandungan, yang dapat orang hamil. Itulah Tuhan bekerja secara misterius. Yang memenangkan hadiah ini beruntung sekali," pungkasnya. (AGS/AR)